DESAIN KAMAR MANDI COCOK UNTUK DAERAH TROPIS

Membangun kamar mandi kini lebih bervariasi. Semakin lama tren kamar mandi dengan desain natural yang terbuat dari bahan -bahan ekonomis semakin diminati. Untuk anda yang berada di derah tropis pilihan berikut mungkin sangat cocok untuk diterapkan di rumah anda.

Kamar Mandi Batu Alam Tema Tropis

Pada daerah beriklim tropis kebanyakan memiliki suhu lingkungan yang rata- rata lebih tinggi dari daerah yang memiliki iklim selain tropis. Oleh karena itu jika anda ingin membangun sebuah kamar mandi yang menyegarkan maka model dan desain akan lebih sesuai jika di arahkan ke model natural. Model natural memiliki banyak kelebihan.Selain tujuan awal dalam rangka meminimalisir budget, desain natural juga lebih ramah lingkungan karena bahan - bahannya yang digunakan adalah bahan alami yang sudah ada di alam.

Salah satu contoh desain lantai natural untuk kamar mandi adalah menggunakan batu alam seperti marmer, granit, atau batu kali. Penggunakaan batu alam pada dinding dan lantai kamar mandi dapat menjadi alternatif selain melapisi dinding kamar mandi dengan keramik. Selain menampilkan kesan cerah, penggunaan batu alam juga menampilkan kesan sumber air alam pada kamar mandi anda.

Batu Marmer mungkin bisa anda gunakan sebagai pilihan tema natural pada kamar mandi anda. Banyak Furnitur batu marmer yang bisa anda terpakan pada kamar mandi seperti wastafel, tempat lilin aroma terapi, atau mungkin bak mandi tempat anda berendam.

Kami tidak menyarankan penggunaan batu marmer pada lantai kamar mandi. Ini dikarenakan lantai yang terbuat dari bahan marmer akan sangat licin, sehingga kemungkinan anda tergelincir di kamar mandi semakin besar. Sebaliknya Lantai marmer sangat cocok diletakkan pada ruang selain kamar mandi, misalnya diletakkan pada kamar tidur, ruang tamu atau ruang keluarga. Ini dikarenakan lantai marmer akan mambawa kedamaian dan suasana sejuk dalam ruangan anda.

Jika anda tertarik menggunakan batu alam namun tidak tahu di mana dan bagaimana memesannya, anda bisa menghubungi tempat penjualan fruniture atau menghubungi langsung pengrajin batu alam. Untuk batu alam marmer dan granit misalnya, ada produsen online yang bisa anda gunakan sebagai rujukan seperti Bintang Antik Sejahtera, atau Bintang Marmer.


Komentar

  1. thanks tips nya sangat bagus, dengan kamar mandi tipe natural akan membuat suasana kamar mandi terasa segar, apalagi dengan desain pintu kamar mandi yang natural juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPE - TIPE KAMAR MANDI

JENIS - JENIS KAMAR MANDI YANG ADA DI DUNIA